Header Ads

Mengenal istilah FREESPIN dan Peluang Menang Permainan Slots Ovo99sports

slots online ovo99sports

Kabar Update - Bagi kamu para pemain slots tentu sudah tidak asing dengan istilah freespin. Secara sederhana freespin adalah putaran gratis yang diberikan kepada member untuk mendapatkan kemenangan, mungkin seperti jackpot jika dalam permainan poker. Freespin tidak memberikan jaminan kemenangan pada kamu, namun memperbesar peluang menangmu. Ada freespin yang didapat secara langsung ada juga yang harus dibeli dahulu, tidak semua slots yang ada freespin-nya bisa dibeli ya.

Pada permainan slots online ovo99sports kami memberikan banyak pilihan permainan dari provider ternama slots kelas dunia dengan tampilan mobile yang sangat menarik namun tetap mudah digunakan, jadi kamu bisa mengakses permainan slots ovo99sports dengan smartphone kamu dimana saja.

Masalahnya adalah dari sekian banyak permainan slots, yang manakah yang memberikan freespin? perlu kamu ketahui tidak semua permainan slots memberikan freespin. Jadi bagaimana cara membedakannya?

Perbedaan Freespin yang Bisa Dibeli dan Tidak

Pada permainan slots yang memberikan freespin akan tersedia tombol BELI FITUR, seharga diatas IDR 200,000 dan kalaupun tidak membeli biasanya kamu akan membayar minimal IDR 2,000 per putaran. Slots seperti ciri seperti ini dapat ditemui pada Sweet Bonanza dan Release the Kraken dari Pragmatic Slots yang dapat dibeli freespin-nya.

slots online ovo99sports   slots online ovo99sports

Sedangkan untuk slots yang memberikan freespin tapi tidak bisa dibeli memiliki ciri TIDAK ADA TOMBOL BELI FITUR. Contohnya ada banyak sekali, kami akan menyebutkan sedikit diantaranya adalah Koi Gate dan Fa Cai Shen (Habanero), The Dog House dan Great Rhino (Pragmatic), Lucky Koi dan Cai Shen 888 (Spadegaming) Serta Hot Shots (Isoftbet).

slots online ovo99sports   slots online ovo99sports

Bagaimana dengan Slots yang Tidak Ada Freespin?

Ciri utama slots yang tidak memberikan freespin akan memiliki nilai minimal bet sampai IDR 500. selain minimal bet yang terjangkau slots jenis ini juga memiliki keunggulan lain yaitu memberikan kelipatan bonus yang cukup besar. Contoh permainan slots jenis ini adalah Aztec Gems dan Joker Jewels (Pragmatic).

slots online ovo99sports   slots online ovo99sports

Secara matematika kamu akan memiliki peluang menang lebih besar jika bermain pada slots yang memiliki freespin karena dengan bayaran yang lebih besar otomatis akan memberikan kemenangan yang lebih besar pula.

Itu tadi beberapa perbedaan slots yang tersedia di ovo99sports. Bagaimana? mau main slots yang mana? Cek juga event slots kami DISINI