Header Ads

Satu Kasir Positif Covid-19, Pengunjung Mall di Test Massal


Kabar Update - Di tengah masa pandemi COVID-19, pemerintah telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melaksanakan berbagai protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus.

Mulai dari himbauan untuk tetap di rumah, menghindari perkumpulan sampai adanya larangan mudik di lebaran tahun ini.

Sayangnya banyak masyarakat yang abai akan himbauan protokol kesehatan ini dan malah menghasilkan kepanikan dan kegelisahan di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang tengah ramai dibahas di sosial media, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan diketahui selalu ramai dikunjungi masyarakat bahkan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Baca Juga Panduan Bermain Niuniu Casino Online

Namun lalainya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan tersebut membuat seluruh pembeli yang pernah datang ke mall tersebut kini merasa panik dan was-was sejak diberitakan bahwa salah satu kasir di pusat perbelanjaan tersebut meninggal dunia dan dinyatakan positif terpapar virus COVID-19 pada 17 Mei 2020.

Sejak hasil tersebut keluar, pihak Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumatera Utara pun melakukan rapid test kepada seluruh karyawan bahkan kepada seluruh warga sekaligus pembeli yang pernah melakukan kontak dengan kasir tersebut.

Dilansir postingan akun Instagram @taante_reempong_oficiaal, pemberitaan tentang meninggalnya salah satu kasir di pusat perbelanjaan yang diketahui bernama Chang Chen Sulastri tersebut pun mendapatkan banyak kritikan dari warganet.

Baca Juga Link Alternatif Ovo99sports

Tidak sedikit warganet yang menyayangkan bahkan mengutuk aksi masyarakat yang rela beramai-ramai berkumpul di pusat perbelanjaan di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Nah udah biarin aja gak usaj dirawat kalo kena juga. Nikmat buah kebandelannya. Kasian petugas medis mereka juha manusia punya rasa lelah bukan mesin" tulis @naniksigit.

"Pake baju barunya gih kalo dijemput petugas pake APD. kesel gw lama-lama" tambah @rinachaecayo.