Header Ads

Sempat di Takedown Youtube, Video Aku Bukan Boneka Kekeyi Viral Lagi


Kabar Update - Setelah sempat di-takedown karena klaim hak cipta lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan Rinni Idol, video klip Keke Bukan Boneka milik Kekeyi kembali. Ya, kamu bisa menonton video tersebut di YouTube.

Dilihat ovo99sports, Jumat (5/6), tak ada yang berubah dari jumlah viewers. Video klip Keke Bukan Boneka memiliki lebih dari 19 juta viewers dan kembali menduduki posisi nomor satu trending YouTube Indonesia.

Baca Juga Situs Judi Bola Online Resmi dan Terpercaya

Sebelumnya, video musik Keke Bukan Boneka milik Kekeyi menjadi perbincangan banyak pihak karena mirip dengan lagu Aku Bukan Boneka-nya Rinni Idol.

Kekeyi pun curhat lewat Instagram Storynya. "Saat ini aku ingin belajar ikhlas dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku. Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat, tolong jangan ganggu saya dulu," tulisnya.

Penulis lagu Aku Bukan Boneka, Novi Umar, mengaku tak tahu kenapa video musik Kekeyi tersebut di-takedown. Dia bilang, Sony Music Entertainment Indonesia-lah yang mengklaim hak cipta lagu tersebut.

Baca Juga Panduan Bermain Niuniu Online Ovo99sports

"Jadi, hasil ngobrol sama Sony Music, sebenarnya dari awal saya sudah diberi pilihan, ini mau gimana. Saya bilang jangan (ke hukum) karena lebih baik dibicarakan kekeluargaan saja. Karena 'kan, di sini ada hasil keringat Kekeyi juga. Bicara kekeluargaan saja, makanya Sony Music ngerasa harus gimana?" jelas Novi saat dihubungi, Jumat (5/6).

"Dia (Kekeyi) minta maaf, tapi, ya, sudah, saya maafkan. Saya serahkan semuanya ke Sony Music, ini jadi urusannya Sony Music karena ini aset mereka," ujarnya.