Header Ads

Kepolisian Panggil Hadi Pranoto Si "Penemu Obat" Covid-19

Kabar Update - Polisi kembali melayangkan surat panggilan kedua untuk Hadi Pranoto terkait kasus video wawancara obat corona bersama musisi Anji. Hadi dijadwalkan untuk diperiksa pada Senin (24/8). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kuasa hukum Hadi mengkonfirmasi kliennya akan datang dalam pemeriksaan kali ini. 

"Tadi malam dari tim pengacaranya sudah sampaikan akan siap hadir hari ini. Kita jadwalkan hari ini jam 10 pagi," kata Yusri kepada wartawan, Senin (24/8). 

Hadi seharusnya menjalani pemeriksaan pada 13 Agustus lalu. Namun, ia mangkir karena alasan sakit. Polisi pun kemudian melayangkan panggilan kedua untuknya. 

Yusri berharap Hadi bisa datang di panggilan kedua itu. Hal itu untuk mempercepat proses penyelidikan. 

Baca Juga Link Alternatif Ovo99sports

"Kita masih tunggu. Mudah-mudahan segera datang sesuai dengan yang disampaikan oleh pengacaranya untuk bisa menghadiri undangan pemeriksaan yang bersangkutan berdasarkan laporan polisi yang dilayangkan oleh pengacara MA (Muannas Alaidid)" kata Yusri. 

Sebelumnya polisi juga telah memeriksa musisi Anji sebagai pemilik akun YouTube Duniamanji. Anji merupakan orang yang mewawancarai Hadi terkait klaim obat corona. 

Kasus tersebut kini telah naik dari penyelidikan ke penyidikan.