Header Ads

6 Driver Luka-luka Setelah Bentrok dengan Debt Collector


Kabar Update - Enam pengemudi ojek online mengalami luka usai bentrok dengan kelompok debt collector (DC) di Jalan Babarsari, Sleman, Kamis (5/3) kemarin. Enam driver ojek online itu kini dirawat di RS Hardjolukito.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto mengatakan dari enam orang pengemudi ojek online yang mengalami rawat inap di RS Hardjolukito. Tiga orang ini mengalami luka berlubang dan ditemukan benda asing di luka tersebut.

"Di bawah kulit ada benda asing yang satu kedalaman 3 sentimeter, lokasi di paha atas. Hari ini ketiganya dilakukan operasi kecil mengangkat benda asing itu," ujar Yuliyanto di Polres Sleman, Jumat (6/3).

Yuliyanto memastikan jika luka itu bukan karena luka tembak dari senjata organik Polri. Yuliyanto mengaku pihak kepolisian masih menelusuri apakah senjata itu airgun atau bukan.

"Apakah ini karena tembakan dari softgun atau dari airgun atau dari mana, sedang kami lakukan pemeriksaan," terang Yulianto.

Selain itu ada tiga orang pengemudi ojek online yang mengalami luka robek. Ketiganya, sambung Yuliyanto hanya menjalani rawat jalan.

"Tiga rawat jalan. Ada yang luka robek dan dijahit tiga jahitan. Ada yang di pelipis kanan lecet. Ada yang di bahu luka sobek tiga jahitan," papar Yuliyanto.

Yuliyanto menambahkan selain enam orang pengemudi ojek online mengalami luka adapula kerugian materiil. Kerugian materiil ini berupa rusaknya empat sepeda motor milik pengemudi ojek online.