Header Ads

Cara Upload Foto Instagram Menggunakan Komputer

cara upload foto instagram menggunakan komputer ovo99sports

Kabar Update - Instagram adalah sosial media yang saat ini sangat populer, sejak saham Instagram dibeli oleh Facebook telah terjadi peningkatan pengguna sangat tinggi, apalagi saat ini postingan di Instagram bisa dikaitkan dengan akun Facebook.

Hampir semua orang memiliki akun Instagram, bahkan beberapa diantara mereka ada yang memiliki beberapa akun sekaligus. Semua merek dan produk terkenal juga memiliki akun resmi Instagram mereka sudah cukup membuktikan ketenaran Instagram.

Instagram bisa digunakan di handphone baik iOS maupun Android serta di komputer. Namun tidak banyak orang tau jika sebenarnya kita bisa upload foto ke Instagram melalui komputer. Bagaimana Caranya?

Info Selengkapnya KLIK DISINI

1. Buka Browser di Komputer

Kami menyarankan kamu menggunakan browser google chrome, karena kami sudah coba di browser lain dan hanya google chrome yang bisa. Kemudian ketika www.instagram.com dan login dengan akun kamu seperti biasa.

2. Inspect Elemen atau Tekan Tombol F12

Setelah berhasil login, kamu tinggal klik kanan mouse kamu dan pilih inspect elemen atau secara singkat kamu bisa tekan tombol F12, tampilan akan berubah seperti gambar dibawah ini.

cara upload foto instagram menggunakan komputer ovo99sports


3. Klik Toggle Device Toolbar atau Tekan Ctrl + Shift + M

Klik Toggle Device Toolbar dan tampilan akan berubah menjadi seperti dibawah ini, kemudian tekan F5 atau refresh seperti biasa. Ketika tombol + dibawah sudah muncul kamu sudah bisa upload foto terbaik kamu. Selamat mencoba !

cara upload foto instagram menggunakan komputer ovo99sports


Info Selengkapnya KLIK DISINI